Rabu, 31 Agustus 2011

Jangan Makan berlebihan saat lebaran!

Sebenernya saya bukan ahli kesehatan, tapi saya mau sharing aja, begini sahabat, kalo selama lebaran tuh, kita tidak boleh makan terlalu banyak, apalagi yang kita makan tuh berbagai macam, contohnya : opor, sirup, kue, dll. Saat kita memasukkan berbagai macam makanan tersebut, perut kita merasa "kewalahan" , ini dikarenakan perut kita selalu makan teratur pada bulan romadhon, tapi pas lebaran tiba, kita malah makan segalanya, ini menjadikan perut kita "sok"  , dan berikut ini efek-efeknya* :
1. sakit perut
2. perut kembung
3. pusing
4. lemah
5. sering kentut (xixixi)
*menurut saya
nah, dari kelima efek diatas(karena saya juga banyak makan saat lebaran), saya merasakan yang nomor 1, 2, dan 5 .
Jadi, itulah sahabat, kita harus juga memperhatikan kesehatan saat lebaran.
terima kasih ya, sudah baca sharing saya, walau bahasanya masih acak"an :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar