Senin, 08 Agustus 2011

Internet Unlimited Axis vs Telkomsel VS 3

   
Pada kesempatan kali ini, saya mau sharing tentang pengalaman saya menggunakan jasa dari ketiga operator/isp diatas.
pertama Axix,
untuk paket harian, saya kira axis berani tampil murah ( walau sebenarnya untuk ukuran global termasuk mahal) dengan mematok harga Rp.3900/24 jam (bukan per hari) dengan fair use sekitar 5 mb.
untuk harga per minggunya, ada Rp. 24.900/24 x 7 jam. sedangkan untuk bulanan adalah Rp. 74.900/24 x 30 jam. Untuk segi sinyal sendiri, sinyal Axis masih lemah, terutama apabila dipakai saat cuaca hujan yang akan menyebabkan koneksi terputus.

kedua T.Flash simpati/as,
untuk berinternet flash unlimited menggunkan kartu simpati/as perharinya dikenakan biaya Rp. 5000/1 hari (bukan 24 jam). untuk paket bulan ada Rp. 100.000 dan Rp. 200.000 dengan masihng-masing quota. Tak lupa paket 2 minggu ( 14 hari) seharga Rp. 50rb.

ketiga 3 unlimited,
untuk paket 3 unlimited saya bilang kurang sesuai. Untuk harganya pun bermacam-macam, cuma yang saya pakai adalh paket unlimited segarga Rp. 35.000/bulan. namun sayang, setelah quota sekitar 1gb habis, 3 tidak bisa dipakai lagi, dikarenakan sinyalnya yang kurang kuat.

kadi, kelebihan dan kekurangannya :
kelebihan :
Axis : harga bisa dibilang murah
Telkomsel simpati/as : sinyal kuat dan tersedia paket night fun dengan harga dan quota menggembirakan
3 : harga bisa dibilang murah

kekurangan :
Axis : sinyal tidak ada saat hujan
Telkomsel : harga yang ditawarkan sangatlh mahal
3 : sinyal kurang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar