Jumat, 14 Mei 2010

SORA AOI_____SATU LAGI BINTANG FILM BOKEP JAPAN_____DIKAGUMI DAN DIKUTUK

Browse » Home » » Sora Aoi, Dikagumi dan Dikutuk
SoraAoi5Laki-laki, khususnya penggemar dan peng-koleksi film bokep pasti mengenal sosok cantik ini. Sora Aoi atau sering disebut Sola Aoi. Dara cantik seksi dengan tubuh aduhai. Dipuja, dikagumi, ditonton tubuh bugilnya. Tapi dikutuk, dicaci, dibenci juga.
Sora Aoi (蒼井そら, Aoi Sora) dikenal sebagai Sola Aoi lahir 11 November 1983. Dia adalah AV idol dari Jepang. Sora Aoi berarti "langit biru" jika ditejemahkan ke bahasa Indonesia. Sebagai seorang pelajar Aoi bekerja paruh waktu diberbagai jenis pekerjaan, seperti pizza, klub malam dan restoran sushi. Ketika menginjak kelas 3 SMU, Aoi ditemukan oleh seorang pemandu bakat di daerah Shibuya. Sayang pemandu bakat sebagai bintang bokep.
Aoi memulai debutnya sebagai model porno pada November 2001. Matanya yang besar, senyum yang manis, wajah nan imut dan payudara yang seksi a.k.a besar membuatnya cepat terkenal di berbagai majalah dewasa.
Yang memuja adalah para penggemarnya, meski didalam hati memuji tapi diluar banyak yang mencelanya, karena dianggap tidak punya harga diri. Apalagi para wanita, memandangnya sebagai wanita rendah.
SoraAoi4 SoraAoi3
SoraAoi2 SoraAoi1
Bagaimana Anda? memujanya atau mengutuknya? Hanya hati Anda yang jujur pada suaranya...... Semoga saja Sora Aoi mengikuti para bintang bokep yang tobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar