Jumat, 28 Mei 2010

Teknologi VOIP (voce over internet protocol )memang sudah lama kita kenal, akan tetapi pemanpaatan dan penggunaaanya dirasakan masih kurang oleh pengguna telekomunikasi di indonesia.padahal apabila kita ketahui,penggunanaan teknologi VOIP  ini sungguh menawarkan keunggulan cara KOMUNIKASI DIGITAL dengan pemanpaatan teknologi internet yang bisa memangkas biaya percakapan telpon dibanding memanpaatkan telepon reguler.sehingga bisa menekan biaya dan anggaran yang biasa kita keluarkan tiap bulan alias dengan teknologi VOIP ini,kita bisa berinteraksi bertelepon ria dengan biaya yang sangat murah atau bahkan gratis......hmmmm menggiurkan di tengah anggaran bulanana pulsa yang besar....

Sebagai pencerahan dan sarana berbagi informasi,saya HTTP://bolehasyik.BLOGSPOT.COM bermaksud berbagi informasi untuk menggunakan teknologi VOIP ini, dengan tujuan pengenalan teknologi informasi dengan basis internet dan penggunaan telpon murah dan gratis tentunya.
Sebagai mana kita ketahui perkembangan perangkat sellular di indonesia di 5 tahun terakhir ini begitu besar dan luar biasanya.Oleh karena itu sangat mubazir apabila teknologi informasi yang sudah di suntikan dengan tampilan beberapa fitur aplikasi ataupun dukungan layanan terkini yang tersimpan di HANDPHONE anda yang baru dan canggih tidak termanpaatkan dengan maksimal dan sia-sia,malahan keberadaan perangkat sellular anda menjadi tidak mempunyai nilai lebih yang jauh lebih optimal dari hanya sekedar telpon biasa atau sms-an.

Untuk itu di bawah ini saya akan memberikan LINK untuk memulai bagaimana menggunakan teknologi informasi menggunakan teknologi VOIP ( VOICE OVER INTERNET PROTOCOL). kita kali ini akan menggunakan jasa telpon internet VOIP menggunakan salah satu layanan murah/gratis dari VOIPMERDEKA.

1.silahkan daftarkan diri anda di_http://www.voiprakyat.or.id
2.setelah anda registrasi,anda akan mendapatkan username dan password untuk memulai layanan ini dalam prose login melalu email yang anda daftarkan.
3.setelah anda berhasil registerasi,kemudian instal software berikut_http://voiprakyat.or.id/?inc=download
4.setelah selesai download,silahklan coba bertelepon ria menggunakan VOIP dari VOIPRAKYAT.( caranya bisa anda liat lengkap di forum VOIP RAKYAT.di sana anda dapat dengan komplit mendapatkan informasi tentang penggunaan teknologi VOIP terbaru .
5.dan yang penting anda ketahui,teknologi VOIPRAKYAT ini sekarang sudah bisa di gunakan di HP anda.dengan catatan : ada HP yang bisa langsung memakai layanan ini karena sudah ada fitur langsung/instant di HP atau anda harus memakai penyedia aplikasi yang bisa mendukung layanan VOIP ini.
6.Bagi anda yang HP-nya belum tersedia fitur VOIP di HP,,,,anda bisa gunakan dan download aplikasinya yang keren dan sangat bagus di sini___http://www.fring.com .
7.Selamat mencoba......!!!!...mudah kan..?? semoga bermanfaat.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar