Kamis, 27 Mei 2010

9 COVER MAJALAH DUNIA YANG PALING KONTROVERSIAL DI DUNIA

Quote:
Originally Posted by Kanye West
Cover majalah yang kontroversial dari fotografer David LaChapelle menggambarkan Kanye West sebagai figur Kristus, lengkap dengan mahkota duri.
Spoiler for Kanye West:


Quote:
Originally Posted by Vietnam war
Pada November 1965 Life Magazine menggunakan foto Paulus Schutzers. Ia menangkap gambar seorang tawanan Vietkong yang ditawan oleh pasukan Amerika selama Perang Vietnam. Fotografi dan berita seperti ini membantu mengubah opini masyarakat Amerika terhadap perang Vietnam. Sementara Schutzers adalah salah satu fotografer terbaik LIFE, ia dibunuh pada tugas selama Perang Enam Hari tahun 1967 antara Israel dan negara-negara tetangganya Mesir, Yordania, dan Suriah.
Spoiler for Vietnam War:


Quote:
Originally Posted by Barrack Obama
Cover majalah dengan dugaan calon presiden Partai Demokrat Barack Obama dengan pakaian muslim, dan menghiasi pakaian istrinya sebagai militan bersenjata dengan AK-47. Untuk Edisi Juli tahun 2008

Spoiler for Obama:


Quote:
Originally Posted by WTC 11/09/01
Cover majalah edisi September 14, 2001 TIME foto khusus dari dua pesawat dibajak dan mengenai World Trade Center pada 11 September 2001, diambil oleh fotografer Lyle Owerkoof.

Spoiler for WTC:



Quote:
Originally Posted by George. W. Bush

Seorang Presiden Amerika Serikat digambarkan mirip dengan Alfred E. Neuman, sebagai Maskot majalah Mad.
Spoiler for Bush:


Quote:
Originally Posted by John Lenon dan Yoko Ono BB++
Cover majalah yang paling populer mencakup dari 40 tahun terakhir oleh American Society of Magazine Publishers. Diambil oleh Annie Leibovitz 22 Januari 1981.

Spoiler for John Lenon dan Yoko Ono BB++:


Quote:
Originally Posted by The Economist
Cover majalah paling Kontroversial dari The Economist pada tahun 1994.diterbitkan pada edisi di Amerika, tapi tidak pada Edisi Eropa.Mau tau kayak gimana??buka aja gan!!.

Spoiler for The Economist:


Quote:
Originally Posted by Janet Jackson
Majalah Rolling Stone Edisi September 1993 Janet berpose dengan payudaranya ditangkup oleh sepasang tangan anonim. Bisa dibilang salah satu gambar musik terbesar tahun 90-an.

Spoiler for Janet Jackson:


Quote:
Originally Posted by Demi Moore
Majalah Vanity Fair bulan Agustus tahun 1991, membuat trend pada selebritis dunia untuk berpose seperti Demi Moore..di cek aja gan!
Spoiler for Demi Moore:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar