Jumat, 28 Mei 2010

FREE SOFTWARE____AKSES ANTAR PC LEWAT INTERNET__TEAMVIEWER____BEST CHOICE...!!!!

Perkembangan TEKNOLOGI INFORMASI memang sungguh menakjubkan.terlebih perkembangan berbagai layanan aplikasi ataupun SOFTWARE yang dirancang dan didukung untuk memudahkan dan membantu manusia akan pekerjaan dan aktifitasnya sehari hari yang menuntut layanan online dan cepat.
Berbicara mengenai SOFTWARE ataupun APLIKASI ,tentunya banyak sekali.Akan tetapi kali ini saya akan memperkenalkan sebuah SOFTWARE GRATIS yang bernama TEAMVIEWER.

Apa itu TEAMVIEWER...??..software ini adalah sebuah software gratis yang berguna untuk menghubungkan antara PC,LAPTOP,NETBOOK dengan perangkat PC,LAPTOP,NETBOOK yang laennya dari seluruh tempat dunia......pasti keren dan mantap..!!

Akan sangat membantu anda ketika anda ingin berbagi file,transfer file,upload,download tanpa harus menyimpan di tempat penyimpanan file seperti 4SHARED,ZIDDU,PHOTOBUCKET,WEBPICCASA ataupun yang lainnya.cukup hanya dengan komputer anda terhubung internet,terus kemudian terpasang software TEAMVIEWER....berbagai keperluan sudah bisa teratasi.

Ketika saudara anda ingin melihat data file di komputer milik anda,seperti melihat koleksi photo,video,game ataupun yang lainnya......atau bahkan ketika komputer,pc,laptop anda sedang bermasalah dan memerlukan penanganan secepatnya,dan anda mempunyai kenalan yang mahir memperbaiki komputer,,,maka akan lebih cepat dan effisien......

Langsung saja deh coba dan jalankan SOFTWARE TEAMVIEWER di sini___DOWNLOAD TEAMVIEWER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar