Jumat, 21 Mei 2010

SARANG KELELAWAR YANG SANGAT MENGERIKAN_____DIHUNI JUTAAN KELELAWAR____HOT PHOTO

Apabila anda melihat pemandangan dibawah ini, pasti anda menduga ini adalah sebuat tempat wisata dan ada villa-villa seperti villa di puncak. Dugaan anda benar karena Pulau dibawah ini adalah sebuah pulau terkenal di Samal, Filipina. Pulaunya dan pemandangan nya yang sangat indah sungguh menarik perhatian.



Akan tetapi ada satu hal yang pasti di luar dugaan anda. Yaitu di pulau ini ternyata terdapat sekitar 70-80 gua kelelawar lho. Yang lebih mengerikan lagi, salah satu dari gua tersebut berisi 1.8 juta populasi kelelawar!! Wah, sebuah angka sungguh fantastis. Gua tersebut berada di tanah seluas 24 hectar yang disediakan untuk melindungi kelelawar-kelelawar ini. Pemilik tanah tersebut bernama Norma Monfort dan mengatakan dirinya mau melindungi tanah dan gua ini sehingga menjadi koloni terbesar dari kelelawar jenis Geoffrey Rousette Fruit terbesar di dunia yang diakui oleh Guiness Book of Record. Dan impian dia berhasil karena Pulau Samal ini berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Norma Monfort, sang pemilik tanah dan presiden dari Monfort Bat Cave (Gua Kelelawar Monfort) and conservation Foundation Incorporation (MBCCF) mengatakan bahwa penghargaan tersebut didapti nya di bulan Februari 2010.

Foto-foto dan Video gua Monfort Bat Cave bisa dilihat dibawah ini:


monfortbats1
samalbats
monfortbats3
monfortbats2
batcave
monfort cave
bat cave
bats
samal cave
bats
batcave
bats in monfort

Bagi Yang mau lihat videonya bisa klik link dibawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar