Sabtu, 29 Mei 2010

MEMBURU DAN MEMBUNUH MONYET HANYA UNTUK PUASKAN NAFSU_____TRAGIS

pernah ke manado gak? pernah jalan2 ke pasarnya?

Kalo udah pernah pasti tau bahwa di situ dijual bermacam2 makanan aneh menurut beberapa orang..ada Anjing bakar,,kera bakar,,Kelelawar bakar,,Tikus bakar,,dll

yg ane prihatin bukan jenisnya..tapi caranya...ane pernah baca di majalah SATWA bahwa Monyet itu dibakar idup-idup

mereka mengurung kera dalam kelompok besar dalam kandang terbuka dan tanpa belas kasihan satu persatu monyet itu dipanggang dalam keadaan terbalik di depan teman-temannya..tentu saja kawan-kawannya menjerit ketakutan..

Maaf ane gak bisa tampilin proses bakarnya..



itu baru ditangkap dari alam

ini hasil dibakarnya

ane prihatin dengan itu ...tanpa bermaksud mencela orang manado nih ya ..ane hanya berpikir dari sudut pandang perikehewanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar