Jumat, 14 Mei 2010

12 SELEBRITIES HOLLYWOOD BERPENGHASILAN TRILYUNAN DAN SEKARANG JATUH MISKIN/BANGKRUT_____HOT NEWS

Penghasilan para selebriti kondang Hollywood luar biasa besarnya. Mereka bisa mencetak triliunan dalam hidupnya yang mungkin oleh sebagian besar dari kita tidak akan habis sampai ke cicit-citi kita. Banyak dari mereka yang harus menjual properti properti mereka yang bahkan sering tidak cukup untuk menutupi hutang nya.. Pasti menjadi tanda tanya besar bagi kita apa sebenarnya yang mereka lakukan sehingga bisa jatuh bangkrut seperti ini. 

Nicolas Cage

Sang artis berusia 46 tahun ini berpenghasilan .9 milyar selama hidupnya (sekitar $p 35 triliun). Tapi entah bagaimana dia menghabiskan uang segudang itu dan menyatakan diri bangkrut di Oktober 2009 dan malah terlibat hutang sekarang. Dia mempunyai hutang sebesar   juta (Rp 54 Milyar) ke pajak Amerika. Aktor ini 

Mike Tyson
Petinju kelas berat kelas dunia ini sebenarnya sudah menyatakan dirinya bangkrut di pengadilan pada tahun 2003. Belakangan dirinya tampil lagi di TV ABC Amerika dan menyatakan bahwa dirinya benar-benar jatuh miskin. 

Kate Jackson
Mantan pemeran "Charlies Angels" sekarang berada dalam kesulitan keuangan. Penasehat keuangan nya mengambil 0.000 (Rp 5 milyar) setiap tahun dari dirinya. 

Pamela Anderson

Mantan aktris terkenal film 'Baywatch' ini mempunyai hutang pajak sebesar 3144 (sekitar Rp 5 milyar) 



Dustin Diamond

Mantan  'Saved By The Bell' sedang berada dalam sulitnya. Dustin di tuntut 000 di pajak properti dam masih berhutang 0000 atas rumah nya di Wisconsin. 

Annie Liebovitz

Fotografer kondang ini mempunyai utang juta (Rp 220 milyar). Di bulan April, Brunswick Capital Partners, perusahaan investasi tempat Annie berinvestasi, menyatakan bahwa Annie mempunyai hutang sebesar 0000 ke mereka. 


Sinbad
Desember tahun lalu, Sinbad,  yang mempunyai nama asli David Adkins, menyatakan diri bangkrut setelah dikejar-kejar oleh hutang pajak sebesar juta (sekitar Rp 72 Milyar). Komedian berumur 53 tahun ini juga harus menjual rumahnya di Los Angeles dengan harga juta.


Flava Flav
Pria ini hutang lebih dari 000 (sekitar $p 600 juta) ke mantan pacarnya, Angie Parker untuk biaya hidup anak nya setelah perceraian. Ditambah dia dikejar-kejar oleh pajak Amerika atas hutangnya sebesar 3000 ( sekitar $p 1.8 milyar) 

Stephen Baldwin

Pria ini kehilangan kemakmuran dan juga keluarganya, tetapi masih belum kehilangan kepercayaan nya dalam Injil. Aktor ini menyatakan diri bangkrut di bulan Juli 2009 setelah terlibat hutang sebesar .3 juta. 

Antoine Walker
Mantan pemain NBA terkenal ini mempunyai penghasillan 0 untuk 13 musim NBA  (sekitar $p 1 triliun). Akan tetapi mantan pemain NBA ini terlihat hutang. Juli tahun lalu, kasino di Nevada, Las Vegas menuntut dia karena memberikan cek kosong yang tidak ada duitnya sebesar juta (sekitar milyar) 

Sarah Margaret Ferguson Sarah Margaret Ferguson
Sarah adalah mantan Istri Pangeran Andrew, Inggris. Sarah mempuyai hutang lebih dari 0.000 (sekitar Rp 3.6 Milyar). Dia juga di meja hijaukan dengan tuntuntan sebesar $ 40000 karena gagal menghentikan produksi bukunya yang kontroverisal. Semoga realiti show Sarah yang baru (Fergie in Ameria) sukses sehingga dia bisa membayar hutang-hutang nya. 

Lindsay Lohan
Selebriti ini mempunyai hutan kartu kredit sebesar 0000 (sekitar Rp 5.5 Milyar) dan menurut hasil laporan TMZ, selebriti berusia 23 tahun ini jatuh miskin. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar