Senin, 01 Februari 2010

" TUBUH IDEAL DAN SEXY " YANG PALING DIINGINKAN OLEH ARTIS HOLLYWOOD ( HOT PIC )

Sebuah situs berita Daily Mail mengadakan survey mengenai tubuh selebriti yang paling bagus dan diidamkam.Survei ini dilakukan terhadap 2000 perempuan di Inggris.Dan hasilnya, pemeran bintang Titanic, Kate Winslet berhasil dianugerahi sebagai selebriti bertubuh paling diinginkan se-Hollywood.Ternyata dari hasil survey ini sempat mengejutkan karena artis wanita lainnya, Kelly Brook yang memiliki tubuh indah malah berada diposisi kedua.
Dari hasil survei tersebut, Kate Winslet memperoleh 16 persen suara, Kelly Brook 15 persen suara, dan Halle Berry 12 persen suara.Terpilihnya Kate Winslet  sebagai selebriti bertubuh paling diinginkan se-Hollywood menepis anggapan bahwa pendapat tentang tubuh seksi tidak lagi berpatokan pada tubuh para supermodel yang kurus.
“Ini mungkin menunjukkan bahwa tidak lagi tubuh kurus yang paling penting bagi mereka, tapi tetap sehat”.Ungkap Dr Jacquire Lavin, Kepala gizi pada Slimming Word.
Meskipun begitu, Jacquire menilai masih masih banyak kaum hawa yang tidak realistis memandang tubuh mereka, sehingga banyak yang merasa tidak puas dengan berat badan mereka.
Berikut 11 selebriti peraih tubuh paling diinginkan Hollywood.
1. Kate Winslet
2. Kelly Brook
3. Halle Berry
4. Cheryl Cole
5. Beyonce
6. Megan Fox
7. Lily Allen
8. Keeley Hazell
9. Kate Moss
10. Katie Price
11.Victoria Beckham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar