Rabu, 03 Februari 2010

MAKE LOVE JOHN TERRY DAN ALLICIA DOUVAL DI JOK MOBIL

Alicia Douvall
(istimewa)
 London – Tidak hanya dengan Vanessa Perroncel dan Jayne Connery, kapten Chelsea dan timnas Inggris, John Terry melakukan perselingkuhan, JT, demikian panggilan Terry juga mengumbar syahwat dengan Alicia Douvall.
Tapi sebelum ML dengan Douvall, Terry lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Vanessa, pacar Wayne Bridge, teman dekat Terry ketika masih di Chelsea.
Perpisahaan Bridge dengan Vanessa didasari perselingkuhan Vanessa dengan Terry, Bridge memutuskan pindah ke Manchester City tanpa membawa Vanessa dan anaknya.
Kesempatan ini digunakan Terry untuk menjalin kisah asmara dengan Vanessa, secara Vanessa kesepian ditinggal Bridge.
Tapi coba tengok ke belakang, Terry ML dengan model glamour Alicia Douvall, di mobil Range Rover-nya sementara Toni Poole, di rumah tengah hamil.
Sementara mobil Bentley-nya berada di rumah Vanessa, sengaja ditaruh di sana. Alicia kemarin mengungkapkan, Terry juga meminta dirinya melakukan threesome (3some) dengan dirinya di sebuah klub malam.
Dan ketika dia kembali ke klub malam yang sama, Terry dan Alicia ML di toilet sebelum bertemu dengan Toni yang kala itu masih menjadi pacar Terry.
Terry mendekati Alicia yang kini 30 tahun, empat tahun lalu di klub London Barat, Movida, sementara Toni sedang menunggu kelahiran putra kembarnya, Georgie John dan Summer Rose.
Alicia mungkin lebih muda, tapi dia memang luar biasa, payudaranya menantang.
“John duduk di lounge VIP bersama Rio Ferdinand dan beberapa laki-laki. Saya tahu Rio membenci saya karena masa lalu saya dengan beberapa pemain sepak bola. Jadi saya terkejut ketika John menyapa saya dan mengatakan, “Saya menelepon kamu, karena kamu memiliki payudara yang sangat indah.”
Alicia yang 15 kali menjalani pembesaran payudara, menambahkan, “Saya akan menuju panggung dimana saya menghabiskan uang banyak untuk melakukan operasi, tapi saya senang karena dia memuji payudara saya.”[had]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar