Sabtu, 19 Desember 2009

DAFTAR PLUGIN SHOUTBOX BUAT BLOG


kemaren2,pas lagi nyari plugin shoutbox gratis di internet,eh ketemu ada beberapa situs yang nyediain shoutbox gratis. Nah sekalian aja deh gw review semuanya. Semoga informasi ini bermanfaat. Kalo suka dicoba aja. Kalo gak suka ya udah. Gitu aja kok repot..
http://www.shoutmix.com
Tampilan shoutboxnya cukup bagus dan elegan. Cara registernya cukup mudah dan cepat. Shoutbox style yang bisa anda pilih yaitu: Compact, Tag, Compact(alt), Tag(alt) atau Inline. Bedanya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini:

Sesudah memilih style, kita bisa langsung masuk ke control panel shoutmix. Selanjutnya pilih menu “Get codes” dan klik “Place shoutbox on webpage.” Dibawah tulisan “Generated codes” ada kotak yang berisi kode kode html. Nah, kodenya di copy aja, trus dimasukin deh ke situs/blog kita. Gak susah susah amat kan? hehe..
http://www.freeshoutbox.net
Kalo yang ini lebih cepet lagi, tinggal masukin username & password kita, udah deh. langsung jadi. Beres. Ada fasilitas Ban IP juga loh.. Boleh dicoba.
http://www.yellbox.com
Pas masuk situsnya, wuihhh kuning bo.. Tapi karena situsnya norak, trus tampilan shoutboxnya biasa aja, akhirnya gw gak berniat untuk register disini. Bodo amat, suka suka gw.. hehe..
http://www.myshoutbox.com
Menurut gw sih biasa aja. Kebanyakan iklannya sih. Not recommended deh.. Tapi yang ini mendingan lah dibandingkan dengan yellbox.
http://www.shout-box.com
Cara daftarnya mudah, Kekurangannya yaitu menunya terlalu standard, trus gak ada preview shoutboxnya lagi. Biasa aja sih menurut gw.
Dari sekian banyak shoutbox diatas, gw lebih milih shoutmix. Udah tampilannya bagus, designnya keren. Mantap dah pokoknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar