Sabtu, 30 Juli 2011

This is My Inspiration. What is Your Inspiration??

Image Inspiration IconisArtikel ini bertujuan hanya untuk menginspirasi dan memotivasi  anda. "You're my Inspiration. Without you,I'am nothing" Itulah kata yang pernah saya dengar dari sebuah sinetron di TV. Dan kali ini saya mengatakannya. Sekedar ingin curhat dan sharing dengan anda,semoga bermanfaat.
Apakah di benak anda pernah terlintas kata "You're my Inspiration. You're my Motivation". Jika anda termasuk orang-orang yang pernah terpuruk,berhasil sukses,ingin sukses dan berharap sukses, saya yakin pernah terlintas kalimat tersebut. Begitu pula dengan saya,termasuk orang yang ingin sukses. Jadi terlintas kalimat itu. Ketika terlintas kalimat tersebut,yang terbayang difikiran saya adalah (dalam hal ini di dunia blogosphere):
1. Pengunjung dan Visitor blog.
Ya!! Anda adalah inspirasi bagi saya. Seakan anda yang menahan saya untuk tidak berhenti menulis artikel-artikel terbaru. Mungkin beberapa dari anda bertanya "Kok pengunjung?? Kalau Saya lebih termotivasi pada SEO,Mas." Akhir-akhir ini saya lihat memang banyak terjadi gonjang-ganjing dalam dunia SEO. Terutama SEO google. Anda pasti sudah tahu kasusnya. Banyak blogger yang sedang giat-giatnya membangun SEO baru di blognya masing-masing mengikuti aturan main baru dari Googe.  Itu tidak masalah menurut saya. Toh pengunjung yang sehat datangnya dari SEO Mesin pencari. Tapi yang ingin saya tekankan, "ingatlah tujuan awal anda Ngeblog". Dan saya yakin sebagian besar dari kita memiliki tujuan awal yang sama,yaitu untuk membuat blog yang ramai kunjungan dan visitornya. Jadi,bagi anda yang sedang ber api-api dalam membangun SEO, lanjutkan lah!!. It's oke. Tapi ingatlah,itu adalah langkah lanjutan saja dari tujuan awal anda mendapatkan visitor. Seorang teman blogger saya (Rizky Zone) pernah berkata dalam komentarnya disalah satu postingan Asoka yang bertema SEO: "kalau aq mah percaya aja sepenuhnya sama kekuatan postingan tanpa optimasi" . (Baca artikelnya: Secret: Optimasi SEO dengan Browser Tag Di Template Blog). Dari perkataan Mas Rizky Zone tersebut,membuat saya berpikir. Selain berjuang di Jalur SEO, senjata lainnya yang tidak kalah ampuh dalam menggaet pengunjung adalah membangun relasi atau hubungan harmonis antar blogger dan memberikan artikel-artikel yang bermanfaat di Sana. :D
2. Someone or Something
Kalau yang ini sepertinya tidak perlu penjelasan. Tapi tak apalah saya beri sedikit kutipan tentang Someone ini. Jika anda sudah dewasa,pasti ada someone di fikiran anda yang selalu menjadi Inspirasi bagi anda. Mungkin itu tokoh idola,teman sekolah, teman akrab,teman kerja,Pacar,gebetan,istri,suami,orang tua,kakek,nenek,anak tercinta atau mungkin tetangga samping rumah. (hhiihii) .Sedangkan somethinknya ini bisa berbagai macam something tergantung anda. Semuanya terserah anda yang mana yang merupakan sumber inspirasi terbaik untuk anda. Bagaimana?? Sudah memikirkan sumber inspirasi terbaik anda?? Sekarang katakan cukup didalam hati anda sendiri. Tapi akan lebih baik jika anda tuliskan inspirator dan motivator anda di kotak komentar. Itu berarti Anda telah mengukir namanya di sini,dan InsyaAllah tulisan itu akan permanen di sini.

BanTwek ,"You're my Inspiration, You're my Motivation" Thanks You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar