Sabtu, 16 Juli 2011

Latar Belakang Dibuatnya Blog Ini

Sebelumnya saya mau mengucapkan kepada guru-guru saya yang saya hormati dan sayangi dari SD-SMA.
dibuatnya blog ini dilatar belakangi oleh hobby Saya yang gemar blogging namun ingin tetap fokus belajar sebagaimana gelar saya yang masih duduk di bangku SMA. Oleh karena itu akhirnya saya memutuskan untuk mengatur strategi, bagaimana caranya agar saya dapat memuaskan hobby serta tetap tidak lupa aka belajar, yaitu dengan melakukan strategi Belajar sambil Blogging INGAT!!! belajar sambil blogging bukan blogging sambil belajar. bagaimna caranya?
tentu bisa, caranya dengan memostingkan ilmu-ilmu sains yang saya minati ini :D.
blog ini diharapkan dapat menjadi partner saya dalam belajar dan dapat pula membantu teman-temn dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah(materi).
sekian dari dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar