Jumat, 27 Mei 2011

Daftar Situs Penyedia Blog Service Gratis

Ternyata ada banyak sekali situs yang menyedia kan layanan Blog untuk para Blogger bisa berkresai, bukan hanya Blogger,Wordpress,Livejournal saja. Dan tentunya Gratis.Langsung saja,berikut daftar nya:



Danga Software Powered

Blog Srevice | Blogger \ Wordpress
1. GreatestJournal.com – Pada dasarnya sama dengan LiveJournal,yang mampu memberikan post dalam bentuk suara (Voice) ,1GB untuk hosting foto,dan space kosong untuk 2.00 icon pengguna.


2.InsaneJournal.com – Yang lainnya dari Danga software yang menjalankan LiveJournal yang memberikan service Blog dan account gratis untuk anda. dan memberikan keuntungan pada anda hanya dengan peringkat yang diberikan secara gratis.

3. JorunalFen.net – Berada pada platform Danga, yang sangat mengarahkan untuk berbagai "fandoms" (seperti Harry Potter dan berbagai siaran Televisi) dan tentu saja itu hanya untuk pengguna 18+ atau lebih tua.

3. LiveJournal.com – Salahsatu yang kita ketahui memberikan hosting yang sangat bagus untuk Blogging. Memberikan multiple account type,misalnya sudah mendukung pengiklan nan atau pemasangan iklan di Blog (ad-suport) dan pembayaran juga. Merupakan pusat dari beberapa kontrofersi yang akhir-akhir ini muncull.



Themed Blog Site

Blogger bolehasyik | Asoka ISron | Blog icon

1. Blogabond.com – Sebuah situs yang terdedikasi untuk Travel Blog yang sudah dilengkapi dengan Map yang terintergrasi.

2.BlogCheese.com – Cocok untuk Video Blogging.


3BusyThumbs.com – Sebuah blog service yang sangat cocok untuk Blogging pada tulisan spsial anda dan utnuk share foto-foto kamera phone images.

4. Freevlog – Didesain untuk blog video atau blog yang menyediakan posting dalam bentuk video anda,dan tentu saja gratis. 

5. Trippert.com – Buat dan bagikan cerita perjalanan mu di blog dengan Trippert. 

6. Ufem.com – Blog yang didesain atau diciptakan sesial untuk perempuan atau wanita. Memberikan berbagai plug in dan tema yang sangat cantik dan tersedia dalam banyak tema. Pilih yang paling cocok untuk anda.

7. Word Count Journal.com – Format baru untuk blogging anda dan juga termasuk bagian dari perjuangan. Tulislah sebuah kata atau artikel pada hari pertama ,dan kata kedua pada hari kedua dan seterusnya,pada hari akhir tahun,kamu telah menulis  66,795 kata.


8. Xanco.com – Mobile blogging lainnya yang memungkinkan anda  untuk sharing atau sekedar berkomunikasi dengan teman anda atau keluarga anda dengan moblogging.



Wordpress Powered

Gambar Blog | Icon Bllogger |/></span><br /> <div><span class=
1. Blogetery.com – Memberikan berbagai template yang menarik,anti-spam,sub-domain gratis,dan masih banyak lagi.


2. BlogRox.com – Berjalan atau bekerja pada platform Wordpress yang memberikan anda 50MB online space secara gratis.

3. Blogsome.com – Berbasis di Irlandia, situs ini menggunakan platform WordPress MU,ada  banyak  pilihan tema.

4. Edublogs.com – Blogging di Wordpress yang mendukung untuk sarana Edukasi atau pendidikan di Blog anda.


5. WordPress.com – Kamu tidak hanya bisa menginstall Wordpress pada Blog milik anda. Anda bisa menggunakan software yang sama pada situs mereka,,dan menyimpan hasil kerjaan teknis anda.



Various Platform


1. Blog.com – Hosting Blog gratis yang memberikan unlimited bandwidth untuk package mereka,dan masih banyak keuntungan jika anda upgrade menjadi premium member.

2. Blog Ladder.com – Semua posting anda akan ditampilkan dengan baik didalam tangga (ladder) blog anda sendiri.

3. Blogger.com – Langkah awal yang sangat bagus untuk mengawali aktifitas Blogging anda. Sangat mudah untuk digunakan.


4. Blogr.com – Memungkinkan anda untuk blogging,hosting foto atau video,dan podcasets.

5. BlogSpirit.com – Situs Blogging yang sangat terkenal di Eropa ,anda akan diberikan 30 hari trial dan jika sudah genap 30 hari,anda akan diperingati untuk membayar jika anda ingin melanjutkan Blogging anda di BlogSpirit. Jika anda ingin tetap gratis,anda hanya akan diberikan sedikit hosting penyimpanan. 

6. Blogster.com – Memberikan hosting foto untuk free blog anda.

7. BlogYx.com – Blogging yang memberikan anda service extra seperti chat boxes ,yang memungkinkan anda untuk berinteraksi atau berkomunikasi dengan pengunjung blog anda.

8. Bloki.com – Memnungkinkan anda untuk membangun blog anda dan bahkan memungkin kan anda untuk mengkolaborasikannya.

9. Bravenet.com – Blog hosting gratis dengan RSS Feed dan yang lainnya.

10. ClearBlogs.com – Blog hosting gratis yang menyediakan berbagai template untuk blog anda, friends only post,IP-banning dan lain-lain.

11. Etribes.com – Blog hosting berbasis Eropa yang memungkinkan anda untuk mengkreasikan semua Blog pendek termasuk Website.

12. Multiply.com – Blogging yang juga memberikan layanan social networking dengan galeri foto dan lain-lain.

13. Netcipia.com – Blogging gratis dengan wiki private atau untuk umum dengan tampilan memori 2GB. 


14. Open Diary.com – Memberikan memori unlimited dan posting tak terbatas dengan tingkat subsciption yang redag untuk advance fitur.

15. ShoutPost.com – Sebuah platform yang menyediakan layanan untuk membuat Blog yang terfokus untuk menghasilkan banyak Pengunjung. 

16. SoulCast.com – Apakah anda suka menceritakan sesuatu,atau anda mempunyai sebuah cerita yang ingin anda ceritakan pada orang lain ata seseorang? Blogging site ini akan membantu anda untuk menceritakannya. Bisa dibilang online diary Blog. 

17. Squarespace.com – Memungkinkan anda untuk membuat blog dengan berbagai macam tema. Juga memungkinkan anda untuk menambah fitur-fitur lainnya untuk blog anda sebndiri.

18. Terapad.com – Blogging site yang menawarkan fitur seperti intergrasi toko anda. Cocok untuk berjualan alias gelar lapak online.

19. Tooum.com – Blogging site yang sangat terintegrate dan juga menyediakan forum yang memungkinkan anda untuk berdiskusi dengan pengguna lain.

20. Tumblr.com – Sebuah Blog platform yang terfokus untuk posting yang kaya konten (media-rich). 

21. Weebly.com – Memungkinkan anda untuk membuat Blog atau Website dengan hosting gratis dan anda dapat mengubah desain anda menjadi fly.

22. Windows Live Spaces – Blogging gratis dengan akun MSN anda, namun ada kelemahannya. Yaitu pembaca blog anda juga harus memiliki akun MSN  agar bisa membaca blog anda.

23. Vox.com – Bagian dari keluarga SixPart blogging site. Sangat cocok untuk type personal site blog.

24. IndyaRocks - Blog hosting gratis yang sudah bekerjasama dengan  Google adsense dan juga sebagai sebuah social network dari India. Memungkinkan anda untuk melakukan Blogging,mencari dollar,dan social networking. Untuk cara mendapatkan dolar dari indyarocks baca disini


25. Xanga.com – Bagian dari social Network ,Blogging,dan semuanya tentu gratis untuk anda.

26. Yahoo 360 – Bagian dari layanan Yahoo akun anda. Dengan fitur publishing yang mudah.

27. Zoomshare.com – Hosting blog gratis yang memberikan anda memori penyimpanan sebesar 250MB !!.




Ternyata ada banyak sekali ya situs yang memberikan layanan Blogging gratis. Jika ada situs penyedia Blog Hosting gratis lainnya,anda bisa menambahkan. Daftar di atas adalah situs-situs penyedia Blogging Gratis yang penulis tahu. Bagaimana tanggapan anda? Berminat mencoba salah satu??


Update: 13 Juni 2011
 
- Mywapblog
Mywapblog adalah sebuah web hosting gratis yang sangat cocok untuk anda yang  suka blogging lewat Mobile Phone. Ada 3 pilihan domain gratis yang bisa anda dapakan disini ,diantaranya namaanda.mywapblog.com ,namaanda.heck.in dan masih ada satu lagi. Anda bisa melakukan posting lewat Hape langsung,upload foto,upload logo unutk header anda,dan juga ada fasilitas chat room yang sangat berguna unutk sharing antar sesama blogger secara langsung.
  

4 komentar:

  1. If your goal is to lose some weight quickly, then pick one and follow it. I guarantee you will lose some weight. Studies generally find any of the commercial weight loss diets will get approximately the same amount of weight off after 6 months to a year. For example, a recent

    Azithromycin
    Azithromycin
    Azithromycin
    Azithromycin
    Azithromycin

    BalasHapus
  2. If your goal is to lose some weight quickly, then pick one and follow it. I guarantee you will lose some weight. Studies generally find any of the commercial weight loss diets will get approximately the same amount of weight off after 6 months to a year. For example, a recent

    Azithromycin
    Azithromycin
    Azithromycin
    Azithromycin
    Azithromycin

    BalasHapus
  3. Grana Padano The fish heart, dried and salted, is a forte of Sicilian and Sardinian food, like bottarga and increased in value by admirers of fish. The preparing of the core of fish is like that of fish roe. The heart is salted and put between two tables under a press. Following 20 days it is set to dry in the shade, in a ventilated region. The relieved fish heart has a solid taste, thusly it doesn't need exceptional flavoring. It is utilized in hors d'oeuvres, simply prepared with additional virgin olive oil, in plates of mixed greens or ground chips on pasta.

    BalasHapus