Sabtu, 21 Mei 2011

Daftar Alamat Situs Ping Blog Service

Ada banyak cara untuk menjadi nomer satu di SERP. Salah satunya dengan teknik PING Blog. Tahukah anda apa itu Ping Blog Service?? Apa keuntungan menggunakan Ping Blog Service? Dan apa kerugian atau efek samping menggunakan Ping Blog Service? Tapi kali ini penulis tidak akan membahas tentang hal itu. Karena penulis sudah membahasnya di postingan sebelumnya. (Baca: Manfaat dan Keuntungan Ping Service Untuk Blog Anda) . Disana sudah penulis paparkan apa saja keuntungan ,manfaat ,kerugian ,serta mitos-mitos dalam PING Service  .

Pada postingan kali ini, penulis akan menampilkan koleksi daftar alamat URL situs penyedia PING Service untuk Blog anda. Berikut daftar situsnya :

10.http://autopinger.com/        
21. http://ping.in/

Berminat untuk melakukan PING Blog, sebaiknya anda baca dulu postingan mengenai PING Blog Service  terlebih dahulu biar lebih mantap melakukan PING Blog. Diatas adalah koleksi Situs Ping yang penulis ketahui. Jika ada yang mau menambahkan atau sekedar berkomentar, tentu saja boleh. Silahkan tulis di kotak komentar. Happy Blogging :))

Update 13 Juni 2011:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar