Senin, 17 Januari 2011

FUSION MAN, PESAWAT MANUSIA !

Yves Rossy, seorang pilot pesawat Swiss bermimpi tinggi dan ingin berbagi kepada kita semua, untuk terbang melalui awan, seperti burung, tetapi tidak seperti kebanyakan dari kita, ia memilih untuk benar-benar melakukan sesuatu tentang hal ini dan pada 2006 ia menjadi orang pertama yang terbang dengan sayap dan empat mesin jet terikat di tubuhnya. Pada hari Rabu ia menunjukkan aksinya di langit di dalam kendaraan yang luar biasa dalam demonstrasi publik pertama di Bex, Swiss, di Pegunungan Alpen Swiss. ketangkasan juga termasuk pendaratan darurat parasut, yang sudah di setting sebelumnya.










Rossy saat ini sedang mempersiapkan untuk penerbangan di atas Selat Inggris dan ia mengatakan ia bermimpi terbang melalui Grand Canyon, tetapi untuk itu ia membutuhkan mesin penggerak kuat. Saat ini, peralatan memungkinkan dia untuk terbang sekitar 300 km / jam, jadi saya ingin tahu apa mesin yang lebih besar bisa dilakukan?







Salah satu hal yang paling menakjubkan tentang Fusion Man adalah bahwa dia melakukan semua steering nya hanya dengan menggunakan tubuh, yang bisa sangat rumit dengan kecepatan tinggi.




SUMBER : http://www.odditycentral.com/pics/fusion-man-the-human-airplane.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar