Senin, 17 Januari 2011

BERASA BUKAN DI INDONESIA 4 !!!

Apa kabar para netter smua ??? Kali ini kita akan meninjau tempat2 di negeri kita yang mirip tempat2 di luar negeri. Dan ini adalah bagian ke empat..

Bener2 seakan bukan di negeri Indonesia !!



Lupakan Plat Mobilnya, Tokyo Drift kah ini ?? masih di jakarta kok..



jalan di africa, tanpa tanda-tanda kehidupan sama sekali...! masih di indonesia lah ini..Sumbawa/NTT/Indonesia



Hongkong atau jepang ini ??? ternyata ini indonesia..Kota Surabaya

 


afrika atau perkampungan hobit?...ini salah satu daerah di sulawesi tenggara yang kaya perkampungan teletubies itu kabupaten bombana sulawesi tenggara.



Rio De Janiro Brazil ?? sedikit maksa sih..brazil gak sehijau ini jg..nyatanya ini di Kalimantan Barat/Kota Singkawang, dari atas puncak itu agan2 bisa ngelihat sebuah Pulau Terkecil di dunia yang sudah di akuin sama PBB, beberapa waktu lalu juga sempat heboh di kaskus kok, nah tgl 16 nanti ane sama teman2 mau kesitu..mau ikut ?

 


Lupakan sampah2 bekas ranting2 itu dan lupakan anak2 imigran indonesia itu.. apakah ini di papua nugini yang terkenal masih alami?? salahhhhh..di indonesia justru banyak yang masih alami, Maluku Tengah/Liang Beach

 

Berasa dimana ?? Berasa Empek-Empek..klo ini mah udah gak bisa dibohongin lagi..karena request dari palembang banyak yang masuk, ya udah ane ngalah deh, berasa bukan di palembang yaaaaaah..berasa di mana gitu

 

Mesir... ?? hehe..lupakan mesir..ane mau bilang lupakan merah putih itu takutnya ntar di gebukin rame2 lagi ! nyatanya ini masih di indonesia, gumuk pasir. padang pasir yang terdapat di vegetasi tropis dan cuma ada 2 di dunia, salah satunya di jogjakarta/Parangkusumo, orang jogja pasti tau !

 

Berasa dejavu sama pesawatnya? lupakan itu...jangan gebuk ane ya.. mana mungkin di indonesia ada airport megah dan mewah kaya gini ? mimpi deh indonesia ! anda salah..nyatanya airport yang diprakarsai mantan wakil presiden indonesia Jusuf Kalla ini jauh lebih baik dari pada Soetta/Jakarta, Sultan Hassanudin International Airport Makassar dengan design yg terinspirasi dari rumah adat tana toraja di aplikasikan ke bentuk yang lebih futuristic.

 


Stadion saitama japan ?? ini kan stadion palaran Kalimantan Timur

 

Di Manhattan kah ini ?? hahaha..toko buku di kota jakarta..

 


Ini pasti di Tibet.. ?? ujung timur indonesia, Kota Tembaga Pura/Irian Jaya, markas2nya orang-orang Freeport. 














Berasa di indonesia ?? waahh ternyata salah, ada yang lebih parah dibandingin indonesia, ini di india / bangladesh.. india mah ada2 aja ya gan..sampe bemper2 keretanya juga dinaikin..bisa gempor sampe teriak2 tuh kereta

SUMBER : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6605743

Tidak ada komentar:

Posting Komentar