Sabtu, 22 Januari 2011

Desktop Computer Template

Desktop Computer Template adalah template blogger gratis yang didesain dengan tema windows vista ultimate. Bagi anda pecinta windows vista ultimate maka template ini adalah pilihan tepat untuk anda gunakan pada blog anda. 

Screenshot 

free template

Live Demo

Live Demo TemplateWant to see it in action?

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi template yang akan anda dapatkan: 

1. Two Columns Layout Template

2. Dark Colour Template
Tidak perlu dijelaskan, anda akan merasa nyaman dengan tampilan template yang tidak terlalu mencolok di mata. Dengan warnanya yang gelap akan membuat mata anda sejuk. 

3. Highlight Subscribe Button and Easy Add menu Links 


Tombol subscribe yang menyala ketika mouse diarahkan membuat pengunjung penasaran untuk mengkliknya dan juga easy add menu links yang sangat mudah untuk ditambahkan memiliki fungsi yang hampir sama dengan tombol subscribe tersebut. Untuk menambahkan link hanya dengan mengedit gadget bottom navigation menu pada page element blogger anda.   

4. Auto Read More Function With Thumbnail
Anda tidak perlu lagi khawatir dan direpotkan dengan read more with thumbnail yang bermasalah dengan page statis.

5. Tab Menu Icons 


Icon cobalts dioleskan pada tampilan desktop windows vista ultimate membuat template ini terasa semakin manis.  

6. Time Reload 


Waktu yang akan ditampilkan pada bar ketika page direload ketika itu pula, jadi anda ataupun pengunjung dapat mengetahui pada jam berapa page blog tersebut diakses. 

Untuk mendownload Desktop Computer Template secara gratis, untuk sementara saya telah simpan file ini di Ziddu file hosting. Silakan anda dapatkan template ini dengan mendownload melalui link ini http://www.ziddu.com/download/13508827/DesktopComputer.rar.html. Dan Hotfile.com one click file hosting di link http://hotfile.com/dl/98828595/6f3e643/Desktop_Computer.rar.html ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar