Sabtu, 16 Januari 2010

PILISI SYARIAH DI LANGSA PERKOSA SEORANG MAHASISWI......GILA DAN BEJAD..!!


Metrotvnews.com, Langsa: Perkosaan oleh polisi Syariah, Langsa, Nangroe Aceh Darussalam, menggoreskan duka teramat dalam bagi korban, Nora. Mahasiswa Fakultas Hukum sebuah perguruan tinggi di Langsa ini sekarang lebih suka berdiam diri di kediamannya. Nora tak berani keluar rumah tanpa didampingi orangtuanya.

Nora mengaku, kasus yang menimpanya ini berawal saat dia berjalan bersama kekasihnya, Arel. Tiba-tiba polisi Syariah menangkap dan menggiring Nora dan pacarnya ke Kantor Polisi Syariah. Nora disekap, sedangkan Arel dilepaskan untuk mengambil uang tebusan. Tapi, hingga tengah malam Arel tak kunjung datang.

Saat Nora tertidur seorang petugas, M Nazir, masuk secara paksa ke kamar tempat korban disekap. Dengan membujuk korban agar kasusnya selesai, M Nazir minta dilayani nafsu bejatnya. Permintaan Nazir bersambut.

Setelah Nazir puas melampiaskan syahwatnya, dua orang koleganya menyusul masuk dan langsung memperkosa korban secara bergiliran. Akibat kejadian ini, Nora mengalami pendarahan. Orangtua korban, Wati, telah mengadukan perilaku bejat tiga oknum polisi Syariah ini ke aparat kepolisian. Ia berharap pelaku mendapat ganjaran hukum yang seberat-beratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar