Selasa, 19 Januari 2010

MEGAN FOX.......BERGAYA DENGAN BALUTAN ARMANI ( HOT PIC )

Sebagai bintang film, Akting Megan telah banyak mendapat sorotan dan ulasan. Namun kecantikannyalah yang selalu mendapatkan banyak pujian. Sekaranglah dia saatnya menemukan panggilan hati nurani yang sesungguhnya. Bintang Sekuel Transformer ini dinobatkan sebagai wajah baru (endorser) Kerajaan bisnis Armani (Emporio Armani) Khususnya untuk divisi celana dalam dan jeans. Go.. Girl !!

Photo-photo yang dirilis hari ini memperlihatkan Cewek yang berambut brunette ini sedang cemberut saat berpose dalam balutan pakain dalam, rok mini yang sangat minim dan juga berbaju ketat. Dan sebagai hadiah bagi penggemar di ulang tahun Armani ke 23 ini, Armani menjanjikan akan menampilkan billboard dan baliho besar Megan Fox di kota-kota besar seperti New York Los Angeles, London, Milan, Roma, Paris, Tokyo'. Jakarta kapan ?

Kampanye pertama untuk musim semi dan musim panas 2010 akan menampilan photo Megan Fox dimana lokasi pemotretannya diambil di Loas Angeles leh fotografer mode Mert Alas dan Marcus Piggott.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar