Sabtu, 23 Januari 2010

RATUSA PHOTO SYUR ISTERI PRESIDENT PERANCIS DI CURI......( HOT PIC )


Ratusan foto syur istri Presiden Prancis, Carla Bruni, dengan mantan kekasihnya Raphael Enthoven, hilang dicuri. Polisi Prancis mengkhawatirkan, foto-foto syur itu akan dijual untuk menjatuhkan citra Nicolas Sarkozy sebagai presiden.
Saat kejadian itu, Sarkozy berada di Madrid, melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Sapnyol Jose Luis Zapatero.
Foto-foto itu berisi adegan mesra mantan super model itu saat berhubungan dengan Raphael Enthoven, ayah dari Aurelien, anak yang lahir dari pasangan itu, berusia 8 tahun. 
Foto-foto itu dicuri pada hari Minggu lalu dari sebuah rumah apartemen di Paris milik kakak Enthoven, Julien. Pencuri juga mengambil video dan file komputer yang berisi foto-foto Carla dan Enthoven.
Saat penyelidikan, para tentangga mengaku tidak ada peristiwa yang mencurigakan di apartemen Julien. “Kami akan melakukan apa pun untuk menyelematkan dokumen foto itu. Pencuri nampaknya mengetahui benar apa yang mereka cari,” kata seorang detektif seperti dikutip The Sun, Rabu (29/4/2009).
Selain berhubungan dengan Enthoven, super model kelahiran Italia berusia 41 tahun itu, juga pernah dekat dengan penyanyi Mick Jagger dan Eric Clipton.
bruni_2
Kabar terbaru mengatakan bahwa foto-foto telanjang bulat Carla Bruni juga sedang beredar luas. Foto pertama adalah saat belum menjadi first ladi Prancis, dan foto bugil di tempat tidur difoto ketika sudah menjadi istri Presiden Prancis baru-baru ini.
carla_bruni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar