Minggu, 27 November 2011

Data 7 Peri Berdasarkan Sifat

Data 7 Peri Berdasarkan Sifat - Peri merupakan sebuah makhluk yang diceritakan pada kisah dongeng. Menurut kisah, peri itu benar-benar ada. Peri sendiri tidak selalu memiliki sifat yang baik. Dikisahkan juga terdapat peri yang memiliki sifat jahat. Berikut Data 7 Peri Berdasarkan Sifat.


1. Asrais
Photobucket
Kecil, lembut, peri laki-laki. Tidak bisa terkena sinar matahari langsung; selain itu mereka akan meleburkan diri kedalam kolam air.

2. Banshee
Photobucket
Peri wanita merupakan jiwa yang melekat pada keluarga-kelurga tertentu. Ketika seorang anggota keluarga mendekati ajalnya, keluarga itu akan mendengar banshee menangis. Tidak selalu menakutkan.

3. Bogles
Photobucket
Umumnya merupakan iblis-sifat dasarnya Goblin walaupun mereka cenderung untuk merugikan dengan cara melakukan kebohongan dan pembunuhan.

4. Brownies
Photobucket
Umumnya senang berada disekitar manusia dan pekarangan rumah. Bersahabat dan benar-benar membantu.

5. Dwarfs
Photobucket
Bertubuh pendek gemuk dan kuat. Mencapai dewasa pada usia tiga tahun dan berwarna abu dan berjenggot pada usia tujuh tahun. Disebutkan bahwa mereka tidak bisa terlihat di bawah sinar matahari, sehingga untuk melihatnya harus membawa mereka ke batu. Bagaimanapun, ada ramuan dan mantera-mantera yang bisa membuat mereka tahan terhadap sinar matahari.

6. Dryads
Photobucket
Mereka adalah jiwa yang menghuni pohon-pohon, khususnya pohon oak. Druid menggunakan mereka sebagai sumber inspirasi.

7. Elves
Photobucket
Nama lain dari pasukan peri yang diketahui. Mereka dibagi lagi menjadi Seelie dan Unseelie.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar