Selasa, 15 Maret 2011

Membuat SlideShow Dengan: PhotoStage

Hayo,Siapa yang mau bikin Slideshow sendiri?? Secara ofline lo. Akhirnya saya posting lagi soal review software gratis Nih. Kali ini saya akan merekomendasikan lagi bagi sobat blogger skalian,kalo mau membuat slideshow,silakan pakai software yang ini. Namanya Photostage Slideshow Producer. Saya mendapat pencerahan software gratis ini dari Mas download.cnet.com . Sebelumnya ,Terimakasih dulu ah,dari om cnet . Ukuran file nya gak besar kog Gan,cuma 2,4 MB doang. Baiklah,tidak usah banyak cing cong dan cung lagi,,mending lagsung lihat screenshootnya dulu nih:
Tampilan PhotoStage

Cara menginstalnya juga tidak susah dan tidak ribet. Kalo menurut saya juga,software ini tidak berat,alias ringan eu. padahal kompi ane keluaran jaman Belanda (boOng!! yang bener jaman Purba!!).
Tidak usah segan-segan untuk menyedotnya langsung Gan:

: PhotoStage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar