Selasa, 01 Maret 2011

Membuat Domain .com Gratis Dengan Mengajak 9 Refferal

Malam-malam Begini masih saya sempatkan menulis posting untuk blog tersayang saya. Demi Pembaca setia ,Asoka siap menulis kapan saja (Hhehee. .Lebay .com) . Oke Deh,mari kita menuju topik kita malam ini. "Membuat Domain .com Gratis Dengan Mengajak 9 Refferal" . Cara ini memang sangat simple. Karena kita hanya mendapat tugas untuk mengajak 9 teman kita untuk bergabung,dan Voila,,kita mendapatkan domain .com secara cuma-cuma. Apa tidak menggiurkan??. .Sebenarnya saya juga baru mendaftar. Tetapi,dengan modal pas-pas an ini,saya nekat nulis postingn dengan tema yang ini. Kan ,ada pepatah bilang,"walaupun kamu tidak tahu,tetapi belum tentu kamu tau" . (kira-kira,bener gak ya tuh pepatah. ) . rencananya,besog kalo di sekolah ,saya mau ngajak temen-temen buat ikut saya untuk mendapatkan domain .com secara gratis ini. Tentunya pakai referal saya (Hhiihiihii,,biar afdol). Bagi teman-teman blogger yang pengen dapetin domain gratis .com ,bisa daftar di sini . Mendingan kita cepet-cepet daftar. Jangan nunggu besok,atau kapan-kapan,siapa tau kan kalo besog yang empunya buat domain gratis ini berubah pikiran?? .Jadi,mending ayo sob,daftar dulu. Saya doakan ,dengan domain gratis .com ini ,blog temen-temen blogger jadi lebih laris manis ,dan tentunya bermanfaat. Bagi yang kepengen,silahkan daftar lewat referal saya. Sesama blogger,sepatutnya kita saling membantu dan bekerja sama. Betul gak Gan?. Daftar Sekarang
Oke Deh,,langsung saja kita ke TKP. Soalnya saya sudah ngantuk nih. Ini dia spoilernya .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar