Minggu, 13 Maret 2011

Download Battle Realms WOTW Free

Silahkan Download Game Battle Realms Winter of the Wolf "full" (dijamin tanpa korupt dah) dari Megaupload. (Curhat dulu ahh.. .) Ini adalah game favorit ane Gan. Dari SMP ,saya seneng banget main nih Game. Sampe-sampe ane namatin Journe nya 3 kali loh. Dari Kenji Journe,sampe Grayback Journe. Pokonya seru banget dah. Bagi yang masih Newbie di game ini,,\silahkan di sedot dan di pelajari dengan tekun (hheehee,emangnya mau ada ulangan Matematika,kog harus belajar segala) ,bercanda Gan. Game ini sangat mudah banget kog dipahami. Lebih seru dan friendly. Pokonya ,sekali coba,dijamin,,(Emosi !!, eh,salah,,) Di jamin ketagihan !!

Ini ScreenShot'nya Gan:
(Battle Realms Winter Of The Wolf Image)


Ada baiknya,kita baca dulu nih,penjelasan Om Wikipedia tentang nih Game.

Gameplay


Musim dingin dari Wolf ditempatkan dalam fantasi sejarah pengaturan sebagian besar terinspirasi oleh film seni bela diri dan anime. Pemain mengontrol berbagai unit militer untuk menyelesaikan tujuan yang ditetapkan dalam serangkaian kampanye. Unit ini dapat diperintahkan untuk membangun gedung berguna atau benteng atau unit serangan musuh atau bangunan. dikendalikan unit Player dapat dikelompokkan bersama dalam rangka untuk mengkoordinasikan gerakan dan serangan.
Permainan ini dipecah menjadi serangkaian kampanye 11 pemain tunggal dan 30 peta multi player. Memulai kampanye sederhana di alam, dengan pemain mengendalikan sebuah karakter tunggal. Seperti cerita terungkap, unit militer yang ditemui sekutu diri pemain. Pada kampanye nanti, pemain dapat memesan konstruksi bangunan dan unit untuk menyelesaikan tujuan dan memecahkan teka-teki.
Musim dingin dari Wolf fitur sejumlah fitur lingkungan yang unik pada saat itu. Saat kampanye berlangsung, musim dingin mulai ditetapkan dalam, mengubah medan dari tundra ke salju. Siang dan malam siklus juga hadir, memberikan variasi lebih lanjut untuk kampanye. Nilai musik juga dinamis, berubah menurut peristiwa yang terjadi dalam permainan.

STORY

Cerita ini dimulai dengan Grayback, pewaris terakhir tahta klan Wolf, menjelaskan bahwa lama hidup yang lebih baik bagi klan mereka sebelum badai datang dan menenggelamkan surga mereka. Mereka selamat dari kematian dengan perintah druidess mereka menggunakan's klan paling suci harta mereka kulit putih tengkorak serigala, yang diberikan kepada mereka oleh klan mereka totem , serigala putih.
Tengkorak itu menuntun mereka ke tanah kerajaan Ular mana tetangga baru mereka dan klan Ular Lotus menyambut mereka sebagai sekutu tetapi sayangnya mereka percayai them.Thinking bahwa kehidupan mereka tampak sederhana dan baik lagi sedikit yang mereka tahu bahwa Tuhan Zymeth dari marga Lotus membuat kesepakatan dengan kaisar Ular dan menyerang mereka terkejut. Klan Serpent memalingkan muka sebagai Lotus membakar kota mereka dan membunuh orang-orang mereka, banyak wolvesmen mencoba melawan namun tidak berhasil, yang selamat dari pertempuran menjadi budak di tambang shale Lotus, sejak saat itu Grayback melatih penambang sesama dalam seni perang, memimpin mereka untuk memberontak dan memperjuangkan kebebasan dari cengkeraman tuan budak mereka Nyonya Yvaine.

Catatan: Sebelum menginstal Battle Realms Wotw ini,di komputer anda harus sudah terpasang Battle Realms dulu. (Maksudnya Battle Realms yang bukan Winter Of The Wolf,tetapi battle relams yang biasa.) Anda bisa mencarinya di Goole dengan keyword : Download Battle Realms .


: Battle Realms Winter Of The Wolf Free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar