Jumat, 24 September 2010

FILM PERJUANGAN : PASUKAN BERANI MATI


Cerita berawal dari diproklamasikannya Negera Republik Indonesia oleh Soekarno-Hatta, setelah negara kita merdeka ternyata Belanda datang kembali ke Indonesia dengan membonceng tentara Nica. Mereka ingin kembali menjajah negara kita tercinta ini, dengan menyerang kota-kota dan markas-markas para pejuang. Kota yang hancur lebur karena dibombardir oleh tentara Belanda terpaksa ditinggalkan oleh para penduduknya untuk mengungsi kedalam hutan bersama para pejuang yang tersisa. Tidak sampai disitu, didalam perjalanan, mereka masih diserbu oleh pesawat pengebom milik Belanda, yang menewaskan para pengungsi, tidak peduli orang tua, perempuan ataupun anak-anak.

Sedangkan di dalam kota yang masih tinggal adalah para pencuri, rampok dan tentara Belanda itu sendiri. suatu ketika ada rombongan perampok yang mencoba mencuri di rumah penduduk yang ditinggalkan, tapi naas aksi mereka di pergoki oleh pasukan Belanda. Perlawanan antar perampok dan pasukan Belanda terjadi, ketika salah seorang diantara mereka berhasil merebut senjata dari pasukan Belanda tersebut. Walaupun menang rombongan perampok tersebut telah habis dibantai oleh Belanda dan tersisa satu orang yang akhirnya bergabung dengan pasukan republik (para pejuang).

Pertermpuran-pertempuran terjadi dibeberapa tempat, dan menewaskan banyak korban dari kedua belah pihak. Seperti pada saat penyerangan/penyergapan di sebuah jembatan oleh pasukan Republik dimana terjadi peperangan yang sangat seru yang akhirnya menelan banyak korban, dan berbuah penangkapan terhadap dua orang pejuang kita. Para pejuang yang ditangkap tersebut disiksa habis-habisan agar mereka menunjukkan dimana tempat persembunyian mereka dan berapa jumlah pasukannya.

Akhirnya markas para pejuang diketahui oleh Belanda, dan dihancur leburkan, Korban berjatuhan dari pihak pejuang, anak-anak, wanita dan orang tua. Ternyata ada penghianat yang telah menunjukkan tempat persembunyian para pejuang, penghianat itu bukan dua orang yang tertangkap dan menjadi tawan Belanda, tapi orang lain.

Bagaimana kisah selanjutnya, siapakah penghianat yang sebenarnya, dan apa yang dilakukan oleh para pejuang yang tersisa dalam penyergapan Belanda tersebut. Silahkan download filmnya dan tonton sendiri aja ya?
"MAU DOWNLOAD FILMNYA, KLIK DIBAWAH INI"

Download di sini
Password: khuma23
via: mediafire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar